Jumat, 19 Juli 2013

15. Last This is About Me :)


Indonesia version: 
Dan yang terakhir ini tentang saya. Perkenalkan nama saya IZZA DALILA ZUBAIDI. panggil saja saya Izza. saya salah satu murid dari SMP Negeri 2 Surabaya,Indonesia. saya pecinta musik,terutama musik barat. tapi saya juga tidak lupa dengan musik negara saya sendiri.  Disini saya akan mebahas semua tentang apa yang saya suka dan apa yang saya ketahui. Mungkin tidak banyak,tapi mungkin bermanfaat. Heeeyyyy!! jangan terburu meng-klik  tombol Back or Close dari blog saya. Mampir dan lihat-lihat sebentar tidak ada salahnya kan? so,let's do it....

English version:
The last is about me. My name IZZA DALILA ZUBAIDI. just call me Izza. I am one of the students of SMP Negeri 2 Surabaya, Indonesia. My music lovers, especially the western music. but i also do not forget the music of my own country. Here I will mebahas all about what I like and what I know. Probably not much, but it may be beneficial. Heeeyyyy!! do not rush to click the Back button or Close button from my blog. Stop by and look around a little would not hurt right? let's do it ....



THANKYOU^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar