Minggu, 21 Juli 2013

2. Don't Forget :')

BAHAGIANYA DUDUK DIBANGKU KELAS 8 <3


Entah bagaimana cara mengungkapkan rasa bahagiaku ini semasa aku duduk dikelas 2 smp. dimana pada masa itu tingkat kenakalan siswa pada umumnya meningkat. Tapi jangan salah dulu,belum tentu semua siswa yg duduk dikelas 2 smp nakal.jelas tidak! Setiap pengalaman pasti ada dukanya juga.Begitupun aku. Saat pertama duduk dikelas 2 smp,aku sempat merasa kebingungan karena tidak mengenal semua anak yang berada didalam
kelasku,yah..tidak semua sih cuma beberapa saja. Awalnya aku berfikir anak yang ada didalam kelasku adalah anak yang terlalu rajin,terlalu serius mengerjakan soal,terlalu apalah pokoknya.Jujur aku anaknya gak suka terlalu serius,gak terlalu rajin. Karena kalau itu semua dilakukan dengan terlalu,itu akan membuatku menjadi stress. so bisa ditanda kutipkan,aku anaknya apa adanya lebih suka pembelajaran santai. Oh ya...sebelumnya dikelas 1 SMP kelasku dengan kelas 2 SMP sangat berbeda, karena diacak. 




Setelah beberapa hari pertama duduk dikelas 2 smp, aku mulai merasakan bau-bau keseruan yang ada dalam kelasku. kenalan--ceritacerita--bercanda--fotofoto--hangout bareng :D dan itu sangaaattttt seru sekali. Mulai dari sini aku sudah cukup nyaman berada dikelasku. 





Daaannn setelah beberapa bulan kemudian,aku sudah merasakan keseruan,kekompakan,canda tawa,sedih,duka semuanya jadi satu. Pastinya aku dikelas memiliki salah satu sahabat yang selalu bersamaku yaitu....Safrina Ayu Melina


Walau kadang Ayu menjengkelkan,tapi dia tetep teman yang slalu bisa mengerti perasaanku. Aku sayang padanya. Bukan hanya Ayu,tapi semua temanku.
Tetapi waktu telah berjalan dengan cepat. Takdir berkata bahwa "Sudah cukup sampai disini" dan itu tandanya aku dan teman-temanku harus berpisah. Begitu sedih rasanya mendengar kabar kalau kenaikan kelas 9 atau kelas 3SMP,kelas 8 harus dipisah. Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan dari kelas 8D. And i really love my D'8 class^^- :') I miss you guy:* <3333














twttr  : @dalilaizza
fb : Izza Dalila Zubaidi 
tumblr : izzadalila

2 komentar: